Jumat, 10 Maret 2017

Morning Dew Drop

Pelajaran favorit

Apa pelajaran favorit kalian waktu sekolah? Bahasa, matematika, fisika, kimia, sejarah atau olahraga? Kalo saya siy sampai sekarang pelajaran favorit disekolah adalah pelajaran kosong😬😬 karena ini waktu yg pas buat main, ngintip kelas sebelah, jajan atau sekedar ngegosip sambil ketawa garing ama temen2.
Seiring dengan berkurangnya jatah usia dan perjalanan hidup yg kian panjang, ada satu lagi pelajaran favorit saya, yaitu pelajaran kehidupan. Pelajaran ini banyak sekali memberikan ilmu yang biasanya tidak diajarkan dibangku sekolah. Pelajaran kehidupan memberi jalan dan cara buat kita untuk bisa bertahan dalam kesulitan dan menahan diri dalam kebahagiaan. Pelajaran kehidupan membuat kita lebih berhati2, lebih bijaksana dan yang paling penting dari setiap pelajaran kehidupan yang kita dapatkan, kita bisa naik kelas untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan membagikan ilmu yang sudah kita dapatkan agar dunia ini selalu menjadi salah satu tempat yang mengasyikan untuk belajar.
Terima kasih buat teman2 yang telah banyak memberikan pelajaran kehidupan yang istimewa, semoga kita bisa terus saling berbagi, karena berbagi itu menyenangkan.

Have a wonderful weekend n jangan lupa bahagia😘😘😘

Bekasi, 10.03.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar