Rabu, 18 April 2018

Morning Dew Drop

Berantem sayang

Apa sih ini, kok judule berantem sayang?
Jadi kemarin sisulung nanya
"mah, mama dulu suka berantem ngga sih sama ade2 mama?"
"iya, namanya juga kakak ade, biasa itu mah, kan nanti abis berantem main bareng lagi, kayak kamu ama ade, abis marahan nanti ketawa2 lagi, main lain, cari2an lagi"
"aku kirain mama ngga pernah berantem, abis kalo ketemu sama bunda puput n bunda kanti, mama ngobrol ama ketawa2 aja"
Ya iyalah atu neng, mo berantem juga malu keles, uda pada ngeluarin pala dari rahim, masa kudu berantem lagi...enakan juga ketawa2 seru. Beda pendapat boleh, tapi ngga harus ngotot2an..
Mungkin anak gw ini ngga pernah liat gw ribut ama ade2 gw, ngga kayak dia ama adenya, tiada hari tanpa keributan yang awal2 dulu bikin emak esmosih jiwah, kesini2 bagenin bae, ntar juga rukun lagi๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Tapi emang jarang bareng ada cerita adik kakak itu bakalan rukun jaya abadi, saat kita masih kanak2, pasti sering ngalamin ribut2 kecil, mulai dari hal yang cemen kayak rebutan penghapus ampe yg paling ekstrem rebutan gebetan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ. Justru hal2 seperti ini yang nantinya akan jadi cerita nostalgia saat kumpul bareng, saling ledek2an sambil nginget2 kok bisa ya kita dulu kayak gitu?
Yah itulah perjalanan hidup, kudu banyak belok2nya biar bisa inget kudu balik lagi lurus. Ada saat seneng, ada saat susah, ada saat ribut, ada juga saat kangen. Yang penting harus selalu diingat adalah bersyukur atas semua yang pernah kita lewati. Karena itu semua yang menjadikan kita seperti sekarang ini dan moga2 akan terus lebih baik lagi. Amin

Have a lovely Wednesday dan jangan lupa bahagia & bersyukur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 04.04.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar