Kamis, 05 Juli 2018

Morning Dew Drop

Apa kata dunia?

Kalo nurutin apa kata dunia, bisa2 kita ngga bisa ngapa2in saking takutnya denger atau baca komentar orang. Entah ada apa dengan dunia akhir2 ini..Kita berprestasi aja, masih ada aja manusia2 nyinyir yang sibuk memberi komentar negatif, apalagi kalo kita bikin satu kesalahan...wuih bisa seluruh dunia lebih heboh lagi #lebay๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Udah jelas2 kesempurnaan itu hanya milik yang punya langit dan bumi, sementara penghuninya hanya bisa mencoba menjadi baik, jadi ngga akan pernah ketemu manusia yang sempurna dimata manusia, karena setiap orang punya takarannya masing2.
Kadang jadi bikin mikir, orang2 itu emang punya banyak waktu luang atawa emang mempunyai pekerjaan tetap takberbayar khusus memberi kritik2 pedas tanpa solusi yang ujungnya cuma bikin ribut doang. Padahal kan sayang banget waktunya abis sia2...
Tapi disisi lain, keberadaan mereka bikin kita 'dipaksa' untuk tidak menjadi orang2 seperti mereka, yang bikin hidup orang lain ngga nyaman dan penuh dengan aura negatif.
Moga2 disisa umur kita ini, hanyalah hal2 baik yang keluar dari diri kita, karena panggilan ke alam kubur semakin terasa dekat..

Have a lovely Tuesday dan jangan lupa bahagia & bersyukur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 22.05.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar