Rabu, 26 April 2017

Morning Dew Drop

Jajanan Sekolah

Apa siy jajanan yang dulu kalian suka pas lagi sekolah? Pasti macem2 ya, namanya juga bocah, pasti paling demen ama jajan.
Kalo waktu SD, saya suka banget ama baso pentol, kalo sekarang mirip2 ama cilok bandung, ada juga es podeng atau gorengan.
Pas lagi smp, mulai ada peningkatan jajanan, walaupun hanya sekelas somay gerobak ataupun baso yang nongkrong disamping sekolah.
Di SMA beda lagi dong ah, selain nongkrong di warung darpi, mi ayam si engkoh kayaknya sayang untuk dilewatkan, walaupun hanya seminggu sekali, karena keterbatasan uang jajan..😜😜
Nah sekarang ini kalo lagi jemput anak2, kadang ngga tahan juga buat ikutan jajan, sepertinya kehadiran gerobak2 dagangan seakan memanggil untuk didatangi #lebay..
Ada kue ape, cakue, cimol, cilok, jasuke, kue cubit, es potong, es podeng, aneka crepes, makaroni atau aneka jus. Sebenernya ngga baik juga siy ngebiasain anak2 jajan, cuma selama yg jualan bersih dan atas pengawasan emak, aturan ini boleh dilanggar, daripada nanti jajannya ngumpet2 n yang dibeli juga ngga jelas, mendingan mereka jajan bareng ama kita..ya kanπŸ˜‰πŸ˜‰

Have a lovely Thursday n jangan lupa bahagia😘😘😘

Bekasi, 20.04.17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar