Rabu, 26 April 2017

Morning Dew Drop

Grup

Berapa banyak grup yang kita ikutin hanya di WA saja? Minimal 5 ajah mah ada dong ya, mulai dari grup alumni ajah uda keliatan, minimal 3 dari sd sampai sma, belum lagi grup keluarga besar, grup sekolah anak2, grup lingkungan tempat kita tinggal atau sekedar grup2 dadakan saat jadi panitia. Disatu sisi keberadaan grup ini membantu kita dalam mendapatkan informasi dengan cepat, namun tidak jarang juga para grup ini membuat beberapa anggotanya menjadi bermusuhan karena salah pengertian ataupun baper karena salah mengartikan kata2 tertulis.
Masing2 grup punya fungsi dan tujuan sendiri2. Memang tidak ada aturan yang baku dalam mengikuti keanggotaan suatu grup. Yang diperlukan hanyalah etika berkomunikasi, tahu menempatkan diri sedang digrup apa kita saat itu dan fungsi dibentuknya grup tersebut.
Saya yakin kalo masing2 dari kita berusaha menghormati anggota yang ada didalamnya, adanya grup2 ini membuat tali silaturahmi makin kuat, tenggang rasa makin tinggi dan pastinya ini akan membuat kita nyaman untuk berada dimanapun, karena kita punya orang2 yang menjaga kita dengan tulus.

Have a lovely wednesday n jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 26.04.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar