Rabu, 26 April 2017

Morning Dew Drop

Taxi's Talk

Alm.bokap dulu seorang supir taksi, kalo pulang narik dan dapet penumpang yang ajaib, blio suka cerita. Berbagai macam jenis penumpang dengan kisahnya masing2, tentunya memberikan kesan tersendiri. Ada yang ramah, ada yang diam aja, ada yang pelit, ada juga yang royal ngasih tambahan tarif. Ngga jarang juga ada penumpang yang jadi pelanggan tetap karena ngerasa nyaman naik taksinya bapak.
Sekarang ini dengan maraknya taksi online, kita juga bisa bertemua dengan berbagai karakter pengemudi. Ada yang seneng cerita, ada yang diam aja sepanjang perjalanan, ada juga yang bertampang bete karena ada penumpang cilik yang rame ora uwis2. Berbagai alasan yang mereka ceritakan kenapa memolih menjadi sopir taksi online.Ada yang emang niat tambah penghasilan, ada yang iseng, ada yang pengen punya banyak kenalan dan ada juga yang cuma pengen ngelatih kesabaran.
 Ada berbagai cerita disetiap taksi yang kita naiki dan kisah2 itu tidak jarang memperkaya batin kita dan menambah rasa syukur, bahwa banyak hal baik yang telah kita dapatkan selama ini. Punya pengalaman menarik dengan taxi's talk?

Have a lovely wednesday n jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 05.04.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar