Rabu, 03 Mei 2017

Morning Dew Drop

Another long weekend

Wah uda mo long weekend lagi yaaa...berturut2 ketemu long weekend mayan juga rasanya, walaupun terasa mengganggu diurusan pertahanan dompet๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ..apalagi kalo long weekendnya ditanggal2 yg mengkhawatirkan, mo pergi gajian masih lama, ngga pergi, penghuni rumah ribut aja minta jalan..
Yah mengatur pengeluaran emang ngga gampang walau dibilang ngga susah juga. Karena yang diperlukan cuma disiplin dan tahu diri.
Kenapa disiplin, karena kedisiplinan bikin kita mikir panjang kalo mo ngabisin bujet yg ada, apalagi buat yg uda berkeluarga, siapa tau nanti butuh buat anggota keluarga yang sakit, kan ngga lucu pulang dari jalan2 kita ngetok pintu sebelah buat pinjam uang untuk berobat.
Kenapa tahu diri, karena dengan tahu diri kita jadi lebih hati2 dalam menggunakan dana yang ada, tahu diri orang ngga bakal percaya juga kalo kita maksain buat beli barang mahal, kalo sehari2 kita masih ngandelin tukang sayur keliling buat masakan dirumah.
Jadi selama kita berdisiplin dan tahu diri, insya allah hidup kita fine2 ajah dan tiap bangun tidur kita akan terus hepi walau situasi kantong sedang bocor halus..๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

Have a wondelful long weekend dan jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 28.04.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar