Kamis, 18 Mei 2017

Morning Dew Drop

Buku

Buku adalah jendela dunia. Dengan hanya membaca buku, kita bisa merasakan adanya tempat lain yang ngga kalah bagusnya dengan tempat yang kita tinggali saat ini.
Buat yang demen jalan2 tapi belum cukup biayanya, bisa sedikit terobati dengan membaca buku2 tentang perjalanan yang banyak banget bisa didapetin ditoko buku atawa pinjem ke sebelah. Dengan sedikit daya khayal, cukuplah untuk sekedar menghilangkan rasa penasaran tentang suasana tempat2 yang kita ingin kunjungi. Walau seiring dengan berkurangnya jatah umur didunia #uhuk, agak susah juga ngekhayal. Beginilah akibat dari seringnya berhadapan dengan realitas, kalo ada hal2 yang agak aneh, pasti langsung berasa.
Dulu mungkin masih punya kekuatan untuk bisa baca harry potter atau supernova, tapi sekarang? Kayaknya baru beberapa lembar aja uda lelah hayati, lebih betah baca buku yang bertemakan pengalaman hidup atau bahasa kerennya true story. Dunia khayal saat ini mungkin lebih pas dinikmati buat anak2 saya, daya imajinasi mereka masih tinggi. Sementara si emak kudu berhadapan dengan kenyataaan harga bawang naik lagi😜😜😜

Have a wonderful wednesday n jangan lupa bahagia😘😘😘

Bekasi, 17.05.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar