Kamis, 18 Mei 2017

Morning Dew Drop

Rumah

Ditahun 2002 silam, saya pernah tinggal dikota Sibolga selama sebulan dalam rangka tugas kantor. Dari 3 bulan yang seharusnya, menjelang bulan kedua saya minta balik kekantor pusat karena kangen suasana rumah.
Padahal suasana disana menyenangkan, ketemu orang2 baru, ngerasain jadi anak kos, ngicipin makanan laut yang selalu segar dan sempet juga nyobain burger yang isinya telor ceplok plus jus terong belanda untuk pertama kalinya.
Entah kenapa rumah selalu manggil2 untuk pulang saat saya jauh darinya. Ada suasana nyaman yang bikin saya selalu pengen cepet pulang, padahal dirumah juga paling cuma molor ataupun makan makanan rumah yg sederhana tapi penuh cinta.
Setelah menikah dan punya rumah sendiri, hal yg sama juga dirasakan oleh anak2 saat mereka menginap dirumah saudara, begitu sampai rumah langsung komentar, ah aku kangen sama kamar aku, kasur aku, bantal aku #lebay.
Bersyukurlah jika kita masih punya rumah yang kita selalu bikin kangen. Walaupun sederhana, percikan2 cinta disetiap sudut rumah, membuat kita selalu ingin pulang, seberapa jauhpun kita pergi..

Have an amazing weekend n jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 05.05.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar