Kamis, 18 Mei 2017

Morning Dew Drop

Layar Tancap

Masih inget dengan hiburan yang pernah hits ditahun 80an ini? Ngga tau kenapa kemarin tiba2 kebayang hiburan rakyat yang satu ini #mungkinpertandaandabutuhhiburan😚😚
Dulu kalo ada yang hajatan dan punya dana lebih biasanya mereka nanggep layar tancep. Dilapangan yang besar, ada layar besar yang terbentang dan siap memutarkan film yg ngga jauh2 dari filmnya bang oma atau bang barry prima atawa warkop dki😜😜.
Yang tambah bikin rame adalah para pedagang makanan yang ngga biasanya ada disitu tiba2 bermunculan dari mana2. Kalo dipikir2 hebad yah mereka ini, bbm ama wa blm ada, twitter jg belum musim, tapi dimana ada keramaian, para pedagang ini ramai pada kumpul. Mulai dari tukang kacang rebus, jagung rebus, baso, bajigur, tukang mainan, tukang balon, pokoke ramelah dunia saat itu.
Penontonnya pun macem2, ada yang barengan keluarga, ada yg ama tetangga, ada yang janjian ngumpul ama temen2 dan banyak juga siy yg pada numpang pacaran😜😜😜
Trus masih ada ngga ya si layar tancap ini? Dibeberapa daerah masih ada kok yg masih ngejadiin layar tancep hiburan buat hajatan, selama ada tanah lapang, jadi deh pertunjukan yang satu ini.
Punya kenangan manis dengan layar tancep?

Have a great Monday n jangan lupa bahagia😘😘😘

Bekasi, 15.05.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar