Rabu, 16 Mei 2018

Morning Dew Drop

Menjaga Perasaan

Menjaga perasaan itu butuh perjuangan
Menjaga perasaan itu butuh latihan
Menjaga perasaan itu butuh negosiasi
Menjaga perasaan itu butuh empati
Karena begitu mudahnya orang melampiaskan rasa yang ada lewat media2 yang tersebar didunia maya
Rasa marah, rasa benci, rasa senang, rasa sedih, rada peduli, rasa sayang, dengan mudahkan diluapkan via tulisan ataupun video pendek.
Tidak pernah terpikirkan dengan seksama, apakah orang yang membacanya akan merasakan hal yang sama atau sebaliknya.
Bahwa rasa yang ingin diungkapkan sudah tersebar, gimana ntar deh...kalo emang nyakitin tinggal minta maaf, toh gw buat dilaman gw sendiri, salah sendiri kalo ada yang baca lalu tersinggung..
Ya benar, tapi apa salahnya mulai dari sekarang betul2 berusaha untuk bisa menahan diri untuk tidak sembarang mengungkapkannya.
Hal2 seperti ini yang bikin saya kangen dear diary, dimana saya bisa menumpahkan apa saja tanpa perlu takut ada orang lain yang tersinggung, karena hanya saya dan Tuhan yang tahu, kecuali suatu hari ada yang menemukannya...
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman2 yang menjalankan, semoga puasa kali ini bisa membuat kita menjadi manusia2 yang lebih baik dalam menjaga perasaan. Amin ya robbal alamin

Have a lovely Wednesday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 16.05.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar