Minggu, 25 Maret 2018

Morning Dew Drop

Apa kabar?

Assalamualaikum..apa kabar? Maaf ya baru sempet bales surat lagi...moga2 loe disana baik2 aja....

Seperti itulah kurang lebih sapaan khas kita saat berkirim kabar dengan teman2 yang berbeda kota via surat dahulu kala...kesannya uda lama banget ya.
Tapi emang urusan surat menyurat uda lama banget ngga saya pake, semenjak kenalan sama yang namanya email, ym, sms, bbm dan yg masih rutin digunakan wa, berkomunikasi via surat menyurat audah saya tinggalkan walau kadang kangen juga ke kantor pos beli prangko๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
Begitu dimudahkannya kita untuk berkomunikasi saat ini, hanya butuh jempol untuk mengetik atau menekan nomer tujuan, dalam beberapa detik kita sudah bisa bertukar kabar dengan teman atau saudara yang tinggal dibenua lain. Tapi apakah ketika media sudah memudahkan kita untuk menyapa, kita lantas menjadi orang2 yang rajin berkirim kabar dengan kontak list yang ada dihape kita?
Dari sekian ratus nomer yang ada, berapa banyak orang2 yg rajin kita sapa selain orang rumah, atau orang yang emang sedang ada urusan entah itu pekerjaan atau hal lain.
Padahal mungkin hanya dengan mengetik apa kabar pada nomer yang uda lama banget kita ngga colek, seseorang disana begitu bahagia menerima sapaan kita. Bisa jadi dia sudah lama sekali ingin berkomunikasi dengan kita tapi takut kitanya lupa atau sibuk sehingga khawatir akan terganggu.
Atau siapa tau, orang2 yang kita sapa hari ini sedang dalam keadaan membutuhkan pertolongan walau hanya sekedar menumpahkan unek2 yang ada, karena ngerasa ngga punya orang yang bisa dipercaya.
Yuk ah mumpung wiken, kita sempetin untuk ngabsen nama2 yang ada dikontak list kita, just say hello and then feel the happiness that today we already do something nice to other..

Have a lovely weekend dan jangan lupa bahagia & bersyukur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 16.03.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar