Minggu, 25 Maret 2018

Morning Dew Drop

Tukang Langganan

Punya tempat tinggal sendiri pasti ada masanya perlu perbaikan disana sini atawa jajan tahunan. Entah itu sekedar cat ulang, bocor pada atap atau perbaikan besar2 karena emang usia rumah yang uda butuh peremajaan.
Sebaik2nya kita merawat rumah, pasti ada aja kerusakan2 entah kecil atau besar yang mau ngga mau kudu kita benerin. Karena kalo ngga buru2 diberesin, biasanya akan butuh waktu dan biaya lebih besar lagi..
Nah biar urusan perbaikan bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan dan bujet yang ngga ngabis2in saldo, biasanya kita uda punya tukang langganan, entah itu dulunya rekomendasi tetangga, sodara dikampung atau para tukang yang uda dipake turun temurun oleh keluarga besar.
Urusan tukang menukang ini juga ngga gampang, kadang ada yang uda dipercaya eh anak buahnya yg ngga bisa dipercaya atau karena terkena kasus tertentu, bikin urusan perbaikan jadi terlunta2..
Yang pasti agar semua berjalan lancar, penting banget buat bikin perjanjian hitam diatas putih, untuk menjaga hal2 yang tidak diinginkan dan kedua pihak jadi bertanggung jawab dengan apa yang telah disepakati.
Punya tukang langganan favorit atau andalan? Atau mungkin punya pengalaman yang ngga ngenakin? Monggo dibagikan informasinya, siapa tahu ada yang lagi butuh.

Have a good day dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 15.03.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar