Minggu, 25 Maret 2018

Morning Dew Drop

Pasar kaget

Berinteraksi dengan para pedagang dipasar, bisa jadi hiburan ringan yang seru. Setiap jumat dikomplek sebelah rutin ada pasar kaget, kumplit, kayak tanah abang pindah bentaran.
Ada beberapa penjual yang kocak dan seru dalam menawarkan dagangannya dan kalo lagi transaksi jadi kayak lagi ngelawak..kita sebagai pembeli juga ngerasa asik belanja dilapaknya. Sebenernya barang jualannya biasa aja, tapi karena penjualnya ramah dan inget sama kita, kita jadi tertarik untuk balik lagi. Bahkan mereka ngga segan2 ngasih tahu kalo kualitas barangnya kurang bagus, kalopun kita maksa beli, biasanya mereka ngasih potongan harga yang lumayan.
Buat saya kehadiran mereka tuh ngebantu banget buat kalangan menengah kebawah yang masih ngos2an kalo lagi tanggung bulan #sayah...
Dengan dana seadanya kita bisa dapet barang yang kualitasnya mayan dan ngga malu2in kalo untuk dikadoin. Yah buat emak2 yang masih punya anak TK, pasti berasa deh, tiap bulan ada aja yang ultah, jadi kudu bijak dalam mengolah dana yang ada.
Udah kepasar hari ini? Lets have fun and have a special interaction with pedagangs๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Have a wonderful weekend dan jangan lupa bahagia & bersyukur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Ps: tebakan garing, pasar pasar apa yang ngga bikin kaget? Pasar kaget...sekian dan trima kasih๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

Bekasi, 09.03.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar