Sabtu, 31 Maret 2018

Morning Dew Drop

Baca buku

Tahun ini bertekad untuk mulai rajin baca buku lagi, karena uda beberapa tahun terakhir semangat baca buku ngilang tanpa pesan, gara2 ngga ada waktu atau ngga ada buku yang dibaca😁😁😁.
Dari bulan desember tahun uda mulai pemanasan baca buku yang ada atau koleksinya bocah. Alhamdulillah ampe bulan ini uda masuk buku ke tujuh yang lagi dibaca. Ada yang beli ada juga yang pinjam ke Rumah Pintar deket sini. Membaca selalu menjadi momen yang menyenang, pilihan beragam bacaan bisa kita bikin asik sendiri kalo uda megang buku, apalagi kalo bukunya baru. Aroma buku baru itu kayak nagih pengen dinikmati dengan segera #lebay.
Seiring dengan berkurangnya jatah umur, pilihan bacaan pun lebih ke arah yang temanya realistis, kayak pengalaman pribadi, atau kumpulan2 kisah yang banyak banget kasih pelajaran berharga. Karena dengan membaca buku tersebut, minimal kita bisa punya gambaran untuk tidak mengalami kasus yang sama. Tahu sendirikan berbagai macam "kejahatan" yang tampak maupun samar2, bikin kita was2 setiap saat.
Atau sekedar sharing para emak2 yang berjuang dijalannya masing2 dengan berbagai problem kehidupan, bikin kita bersyukur dengan kondisi kita sekarang.
Meski sekarang jumlah pecinta buku agak tersaingin dengan klub pembaca status orang, baca buku tetep jadi pilihan yang menyenangkan...
Jadi sudah berapa buku yang kalian baca sampai dengan hari ini?
Eh iya kalo ada yang mo ngasih buku kesaya, boleh loh, monggo dijapri sajah #inimddterselubung😜😜😜

Happy reading day dan jangan lupa bahagia n bersyukur😘😘😘

Bekasi, 28.03.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar