Minggu, 25 Maret 2018

Morning Dew Drop

Food Preparation

Buat emak2 macam awak, persiapan tuh ngebantu banget dalam kelancaran urusan domestik, mulai dari sekedar persiapan to do list hari ini sampai urusan dapur. Rasanya bangun pagi juga jadi ngga mumet2 amat karena uda direncanakan sebelumnya, apalagi urusan masak memasak yang tiap hari kudu dilakonin.
Kadang kalo ngga punya persiapan dan otak lagi ngeblank, ini bisa bikin kacau dunia persilatan. Emang sih banyak kemudahan dalam urusan perkulineran, apalagi dinegeri tercinta, mulai dari pagi ampe pagi lagi, tukang makanan dijamin ada, mo yg kudu kita datengin ampe yg cuma perlu jempol aja buat pesen, cuma kan kalo tiap hari lumayan bikin guncangan didompet #eloajakaligwmahngga😁😁😁
Salah satu cara menyiasati adalah dengan food preparation, jadi setiap ke pasar uda tahu apa yang mo dibeli n minimal buat 3 hari kedepan, karena kalo gw tiap hari kudu kepasar, judule malah kebeli yang ngga2 dan berujung pada penumpukan dikulkas plus kadang barang yang uda kebeli eh beli lagi..
Abis itu gw masukin2 ke kotak plastik n masuk freezer, jadi mempermudah untuk proses masak dan efesiensi waktu. Awal2 emang agak ngerepotin, tapi nanti kalo uda terbiasa pasti asyik ngerjainnya.
Uda ada yang ngejalanin ini? Jadi masak apa kita hari ini?

Have a nice Monday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 19.03.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar