Minggu, 05 Agustus 2018

Morning Dew Drop

New Baby

Beberapa hari lalu salah seorang sepupu dianugerahi seorang bayi perempuan nan cantik. Wajah2 sumringah para anggota keluarga atas hadirnya sosok mungil terpancar jelas, senyum sang ortu juga kakek nenek yang senang dan penuh syukur bahwa proses kelahirannya berjalan lancar.
Kehadiran bayi selalu membawa euphoria tersendiri. Persiapan menjelang hadirnya, persiapan mental menghadapi pengalaman baru diiringi dengan cuitan kiri kanan saat orang lain datang menjenguk sang bayi. Ada yang komentar positif, yang negatif juga ada...namanya juga manusia, tapi ngga ada salahnya kalo kita bisa mengerem "mulut" untuk tidak mengeluarkan perkataan yang kurang berkenan atas kondisi fisik ibu dan bayinya.
Karena bukan perjalanan mudah dalam proses sebelum, selama dan setelah kehamilan. Tidak semua orang mengalami hal yang menyenangkan, tidak sedikit yang harus berjuang mati2an dalam mendapatkan sang buah hati.
Yuks ah kita ikutan gembira saat ada teman, kerabat ataupun tetangga dalam menyambut kedatangan anggota baru apapun kondisinya, karena Sang Pencipta tidak pernah salah dalam menghasilkan karya2nya dan tidak akan pernah sama, sebab semuanya istimewa.

Have a sweet Thursday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 19.07.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar