Minggu, 05 Agustus 2018

Morning Dew Drop

Pasfoto

Kemarin pas lagi beberes lemari, ketemu ama satu file yang isinya pasfoto saya, suami dan anak2. Kebetulan saya mayan rajin menyimpan cetakan pasfoto hitam putih dari pertama kali saya buat, yaitu pas masuk SD. Lalu berturut2 hingga terakhir kalo ngga salah bikin pasfoto sekitar tahun 2013. Pasfoto ini juga jadi salah satu bukti cetak perubahan bentuk wajah kita dari yang imut, ngegemesin, nyebelin, bikin kezel ampe yang bikin kagum, kok pernah bisa sekece itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.
Yang udah2 dan menurut cerita orang2 sih, biasanya pasfoto yang ngga pernah bener itu adalah pasfoto waktu bikin sim dan passport, karena cepet banget ngambilnya dan wajah belum terkondisikan dengan benar...😜😜😜
Menurut kalian sendiri yang uda sekian kali bikin pasfoto, dimasa usia berapa pasfoto yang paling baik atau terfavorit? Trus pasfoto usia berapa yang menurut kalian, duh ini ngga banget deh...
Kalo saya sih yang terfavorit tetep pasfoto pertama, keliatan natural dan imut2, trus yang rada2 bikin ilfil tuh pasfoto diijasah SMA, karena disitu saya terlihat sangat tampan...hahaha

Have a lovely Thursday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 02.08.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar