Jumat, 23 Februari 2018

Morning Dew Drop

Demam Panggung

Si bontot besok mo ada acara lomba barengan sama temen2 sekolahnya diluar lingkungan sekolah dalam rangka perayaaan hari besar.
Mulai dari minggu lalu mulai rungsing, yang ngga mau ikut lomba, yang ngga mau jadi pemimpin dalam membuka dan menutup salam, lalu minta ganti posisi dsb dst.
Hal ini dikarena dia mulai sadar kalo lombanya diluar kelas n kudu pake acara naik panggung yang  (masih) paling anti dia jabanin. Padahal sebelumnya fine2 aja, bahkan dipilih jadi leader karena suaranya lantang...
Uda kebayang besok urusan ngebangunin dari tidur aja butuh perjuangan tersendiri.

Entah kenapa dua anak dirumah pada jago kandang semua, beraninya tampil didepan babenya yg juga punya masalah ama urusan tampil dimuka umum..
Sejauh ini saya dan bapake berusaha untuk meracuni pikirannya dengan hal2 positif dalam lomba, seperti dapet piala, walau dijawab dengan 'kan armand udah punya' atau embel2 dikasih reward tambahan.

Punya pengalaman yang seru seputar demam panggung dan cara ngatasinya? Bagi2 ya ceritanya, siapa tau bisa jadi masukan buat ngerayu si bontot agar semangat menjalani lomba esok hari.

Have a lovely Wednesday dan jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 29.11.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar