Jumat, 23 Februari 2018

Morning Dew Drop

Lesson of life

Nasehat apa siy yg paling mengena dan berusaha untuk terus dijalankan dari orang tua kita?
Kalo dari nyokap siy selalu mengingatkan untuk selalu jadi orang yang jujur, menjaga silaturahmi dan jangan pernah lupa untuk terus menolong dan berbagi dengan yang memerlukan. Juga senantiasa sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.
Yups nyokap adalah orang yang sabarnya ngga abis2, mo dijahatin atau dikecewain orang, blio tetap sabar dan ikhlas dan ngga pernah ada niatan untuk membalas dendam tapi malah berlaku baik pada orang2 tersebut.
Buat gw pribadi ini hal yang luar biasa, karena sampai detik belum bisa mengkloning sabarnya nyokap dan terus berharap sabarnya emak bisa menurun. Untuk urusan silaturahmi, nyokap juga ngga pernah memposisikan dirinya sebagai yang dituakan, sehingga harus dikunjungi, tapi blio lebih banyak nyambangin adik2 atau sepupu yang usianya jauh lebih muda. Selalu berusaha menghadiri setiap undangan yang diterima. Blio juga terus mengingatkan kita untuk tetap menjaga hubungan baik dengan saudara2 walau sudah terpisah jauh, minimal kita bergantian untuk hadir, jika waktunya tidak memungkinkan.
Kalo dari bokap mah simpel aja, berhubung blio ini seorang supir, pesennya cuma satu, kalo sopir lagi nyetir, jangan diajak ngomong, ganggu konsentrasi...hehehe

Kalo ortu kalian punya nasihat apa yang masih terus berusaha untuk dijalani?

Have a lovely weekend dan jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 17.11.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar