Jumat, 23 Februari 2018

Morning Dew Drop

Salam Pramuka

Kemarin digrup SMP rame ngebahas hari pramuka. Saling berbagi cerita tentang kegiatan pramuka saat masih diSMP dulu. Mulai dari baris berbaris, pawai, kemah, fun bike atau sekedar kegiatan rutin disekolah. Seru banget apalagi kalo uda cerita kemping dan saya pun mendadak ngeblank saat ditanya apa nama regu. Yups ini mah lupa beneran, uda gitu yang rada bikin kesel ngga bisa ikut seru2an nostalgia masa kemping, karena ngga pernah diijinin bokap buat kemping..setiap mereka balik dari kegiatan kemping, ada rasa iri karena ngga punya pengalaman yang sama dengan mereka.
Asyiknya ngediriin tenda, nyari kayu buat api unggun, cari jejak atau para cowo yg usaha nyelinap ke tenda para cewe. Ada satu orang yang dikenal sebagai nyamuk kebon karena kelihaiannya muncul disetiap tenda para cewe...hehehe...
Ah tampaknya seru sekali ya kemping ini, saya pribadi masih ada keinginan buat kemah dialam bebas, kalo sekarang siy kayaknya lebih asyik barengan ama suami n anak2, supaya mereka juga bisa punya pengalaman seru kemping dialam.
Punya pengalaman seru saat kemping, share it here with us๐Ÿ˜‰

Have a lovely Tuesday n jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 15.08.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar