Jumat, 23 Februari 2018

Morning Dew Drop

Membersihkan Diri

Berapa kali dalam sehari kalian membersihkan diri? Sekali dua kali atawa seminggu sekali aja, sesuai dengan kebutuhan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Minimal dipagi dan sore hari kita membersihkan diri agar terasa segar n ngga menimbulkan polusi udara karena keharuman yang tercipta.
Bayangin kalo berhari2 berminggu2 bahkan berbulan2 kita ngga ngebersihin diri, kayak apa kotoran yang nempel didiri kita.
Begitu juga halnya dengan membersihkan diri, jangan juga melupakan untuk membersihkan hati. 'Kotoran2' yang menempel dihati, jika tidak segera dibersihkan dampaknya tidak kalah dahsyatnya..
mari memulai untuk secara perlahan dan konsisten membersihkan hati. Banyak cara yang bisa kita lakukan, mulai dari menahan diri untuk ngga kepancing, memberi komen2 positif, tidak ikut menyebarkan informasi2 negatif..atau yang lebih dalam lagi, kita coba untuk mengingat2 janji atau hutang yang belum sempat terpenuhi atau mungkin terlupakan. Kita bisa menanyakan orang2 yang kita kenal apakah ada hal2 yang belum tertunaikan.
Mumpung yang maha pencipta masih memberikan kesempatan, karena semakin hari, langkah kaki kita semakin dekat dengan lubang kubur. Semoga saat nanti kita dipanggil pulang, sudah tidak ada lagi hutang yang terlewatkan. Amin

Ps: for my bestie, thank you for your reminder and keep istiqomah yaaa

Have a wonderful weekend dan jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 23.02.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar