Kamis, 22 Februari 2018

Morning Dew Drop

Jadilah orang tua yang informatif

Setiap tahun ajaran baru, selalu saja ada kisah dimana ada anak yg tidak kebagian sekolah entah itu karena tersisih, terlambat daftar atau juga terlalu banyak pilihan hingga berujung ngga milih sekolah apapun.
Sebagai orang tua mestinya harus bisa mempersiapkan diri dengan berbagai macam informasi berkaitan dengan tahun ajaran baru. Karena dinegri tercinta ini peraturan bisa berubah kapan saja tanpa memikirkan dampak bagi para peserta didik. Disetiap proses penerimaan murid baru ada aja hal yang bikin kita jadi bingung sebenernya aturan mana yang mau dipakai.
Sehubungan dengan hal ini, ada baiknya bagi kita yang memiliki anak yang hendak maju ke jenjang berikutnya mengumpulkan informasi sebanyak2nya tentang proses ini. Jadi kita bisa mempersiapkan diri dan anak kita untuk kemungkinan2 yang akan terjadi. Mari kita buat berbagai macam pilihan bagi anak kita agar tetap bisa menerima pendidikan yang layak.
Informasi saat ini mudah sekali kita akses, manfaatkan gadget yang ada untuk mendapatkan sebanyak2nya info agar kita siap dan jangan lupa rajin2lah menabung untuk mendukung pilihan2 yang sudah kita dapatkan.
Yups biaya sekolah semakin mahal dan tidak bisa kita tunda atau tawar2, terlebih lagi untuk pendidikan tingkat dasar.
Moga2 kita semua senantiasa diberi kemudahan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak2 kita.

Have an amazing Thursday n jangan lupa bahagia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi, 20.07.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar