Rabu, 16 Januari 2019

Kisah Cinta Manusia

Menurut survei diawal januari lalu, jumlah manusia didunia ini adalah 7.5 milyar...banyak yaa bro...dan jumlah ini pastinya akan terus bertambah, karena hampir setiap detik manusia2 baru lahir kedunia....
Setiap manusia yang lahir membawa cerita yang berbeda, bahkan sikembarpun punya jalan hidup yang berbeda. Pernah ngga sih kalian ngebayangin kalo setiap manusia yang dilahirkan didunia ini punya buku khusus yang berisikan kisah hidup mereka..ada bermilyar2 buku yang tercipta. Pasti bakalan seru ya ngebaca kisah hidup orang dari jaman dulu sampai nanti, apalagi kalo bukunya spesial bercerita tentang kehidupan cinta mereka.
Ada yang kisah cinta yang indah, ada yang tragis, ada yang mulus2 aja, ada yang gagal maning gagal maning dan banyak lagi versi yang bisa dituliskan. Walaupun secara umum kejadiannya sama, tapi karena beda orang, beda tempat dan beda waktu, kisahnya pasti tidak akan sama.
Pernah kepikir ngga oleh kalian, untuk menuliskan kisah cinta kalian sendiri lalu menghadiahkan tulisan penuh nilai sejarah itu kepada anak dan cucu saat mereka menikah nanti? Sepertinya seru yaa..tapi gimana kalo ada bagian yang ngga ngenakin? Ya ngga papa juga, namanya juga perjalanan hidup, minimal bisa jadi pelajaran buat mereka untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama..
So are you ready to make it happen?

Have a wondeful weekend dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

14.09.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar