Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Demam Olahraga

Salah satu demam yang bikin seneng adalah demam olahraga. Disaat ada satu event olahraga yang besar, rasa2nya setiap orang bersemangat untuk nonton dan ngebahas setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Mulai dari yang liat langsung ke arena pertandingan sampai yang harus puas duduk didepan tipi bahkan kalo dulu konsen tune in diradio. Semuanya seru, semuanya bikin tegang, bikin gemes, bikin deg2an, kadang juga bikin marah dan sebel karena jagoannya kalah.
Olahraga banyak mengajarkan hal2 positif, seperti latihan yang benar jika ingin meraih target, bikin badan sehat, memupuk jiwa sportivitas dan juga latihan untuk bisa menerima ketidakberhasilan akan suatu usaha. Yang terpenting kita sudah menjalani proses, urusan menang atau kalah itu bonus.
Serunya nonton langsung emang ngga bisa dibandingkan dengan nonton via media lain. Gimana dasyatnya gemuruh sorak sorai para penonton menyemangati para atlit pasti merupakan momen yang tak terlupakan. Wong nonton pertandingan antar kelas atawa class meeting aja ramenya bukan kepalang.
Sebenernya pengen ngajak bocah buat nyaksiin salah satu pertandingan di Asian Games kali ini, cuma kenapa kalo wiken tiketnya uda pada abis yaa?
So guys what is your favorite sports in Asian Games events?

Have a wonderful weekend dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 24.08.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar