Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Hello December

Wuih uda desember aja niy...
Apa kabar kalian semua, pasti pada kangen ya sama MDD? Makasih loh yang udah kangen dan buat yang ngga kangen...really?🀭🀭🀭

Ngga terasa uda mo diujung tahun, uda mo ganti kalender lagi, uda hawa liburan, uda kudu buat target untuk tahun depan dan bikin pencapaian2 ditahun ini.
Ada yang masih diuber2 target yang belum tercapai, ada yang uda slow down mereview target.
Apa sih pentingnya punya target dan mereview hasilnya?
Buat saya pribadi yang nguplek dirumah, punya target dan rencana tertentu, bikin waktu yang saya punya jadi lebih efektif ketimbang saya menjalani hari tanpa rencana.
Walau hanya sekedar merencanakan hari ini buat beberes rumah, dengan punya rencana dan target, urusan beberes jadi lebih efektif. Mulai dari nyiapin peralatan perangnya, mo mulai beberes dari sudut mana dan berapa lama proses ini berlangsung. Dengan adanya rencana, kalopun ada sedikit interupsi, kerjaan tetep bisa kelar walau mungkin targetnya meleset dikit, tapi urusan beberesnya tetap terlaksana.
Walau punya target kadang bikin stress ditingkatan tertentu, mininal target ini akan melatih kita secara perlahan untuk melakukan segala sesuatu dengan teratur.
Atau bisa jadi karena terlalu masang targetnya ketinggian jadi hasilnya kurang maksimal.
Buat saya yg ngga pake asisten, saya harus bisa terima ada masanya rumah bak kena angin puting beliung dan itu pertanda dirumah ada manusia2 yang aktif dan mereka sehat walafiat, karena kalo lagi sakit mereka pasti cuma tiduran aja dikamar.
Gimana dengan kalian, semoga target dan rencana yang sudah dibuat baik untuk pribadi, keluarga dan pekerjaan semua berjalan dengan baik dan untuk dimasa yang akan datang, lebih baik lagi. AminπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Have a great Monday dan jangan lupa bahagia  & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 03.12.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar