Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Puber kedua

Hmmmmm....apa tuh puber kedua?
*Puber merupakan perubahan psikis, fisik, dan pematangan fungsi seksual. Dapat dikatakan puber adalah perubahan seorang remaja dari masa anak-anak ke masa dewasa.*

Nah puber yang terjadi diusia matang aka dewasa biasanya disebut puber kedua. Kalo uda dewasa pubernya ngapain dong? Katanya sih ada rasa pengen diperhatiin secara lebih, dari segi penampilan pengen berasa muda lagi, mulai dari potongan rambut, gaya berpakaian, seneng bersenandung dan banyak lagi.
Emang ngga boleh ngalamin puber kedua? Yah boleh2 aja, asalkan bisa menempatkannya dengan benar dan ngga berlebihan.
Kebutuhan untuk diperhatikan dan berubah, itu uda bawaan dari sananya, cuma kan kadang salahnya tuh minta perhatian bukan pada pasangan tapi pada orang lain yang berujung pada masalah2 yang nantinya bakalan ngerusak hubungan antar suami istri.
Jadi kalo emang uda mulai ngerasa sipuberkedua muncul, ada baiknya ngomong kepasangan masing2 biar rasa itu bisa disalurkan ke jalan yang benar.
Ngelakuin hal2 yang dulu bikin saling kangen, entah itu nonton, makan ditempat tertentu, nonton konser atau sekedar muter2 ngga jelas lalu nongkrong dikendaraan sambil minum es cendol dan makan gorengan.
Hal2 sederhana buat dikerjain cuma kadang sulit diwujudkan karena ada pasukan yang ngintilin...😜😜😜
Tapi bisa kok kalo emang uda diniatin, anak2 bisa kita titip ke tante atau omanya, jadi urusan puber bisa diselesaikan dengan aman dan damai✌🏻✌🏻✌🏻

Have a wonderful weekend dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 28.09.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar