Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Jalan pintas

Dikondisi jalan saat ini yang makin rame ditambah bonus rawan, penting banget buat kita untuk nyari jalan lain yang lebih aman dan nyaman.
Disisi kanan komplek rumah ada satu pintu yang dibuat untuk jalan pintas ke pasar yang terletak dikomplek sebelah. Belakangan pintu tersebut dijadikan tersangka sebagai jalan masuknya maling. Padahal akses bukanya hanya dari jam 6-10 pagi. Beberapa waktu terakhir kerap terjadi pencurian di salah satu wilayah RT dimana pintu itu berada. Tadinya untuk meredam adanya pencurian, pintu tersebut ditutup. Namun ternyata kejadian pencurian terjadi juga dimalam hari penjelang pagi dilokasi RT tersebut. Mungkin kalo kejadian pencuriannya diantara jam buka pintu, para emak2 pengguna pintu tersebut bisa maklum dan terima kalo pintu akhirnya ditutup untuk selamanya. Tapi kan kejadiannya random dan yang bikin heran kenapa RT itu saja yang kemalingan, padahal itu pintu terletak diantara 3 wilayah RT yang lainnya.
Kemarin akhirnya atas protes dari warga yang wilayahnya sering kemalingan, pak RW menutup akses tersebut sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.
Reaksi keras timbul dari para emaks, terutama yg pada ngga bisa naik motor atawa sepeda, karena kalo lewat jalan normal, harus keluar komplek dengan jarak yang mayan jauh.
Didalam komplek sendiri ada pasar kecil yang emang kalo buat kebutuhan manusia sekomplek kurang, karena yg lapaknya hanya sebesar kurleb 10 x 3 meteran yang hanya bisa menampung 9 pedagang yg terdiri dari lapak ikan, sayur, bumbu, daging, ayam dan aneka kue. Kalo kita kesiangan dikit bahan2 yang mo dibeli uda abis dan juga mungkin karena mereka hanya bisa membawa barang yang tidak banyak, dari segi harga agak lebih mahal dibanding dengan pasar dikomplek sebelah.
Yah jalan pintas itu emang ngebantu banget, moga2 segera ada solusi agar semua keinginan warga bisa diakomodir dengan baik...
Jadi intinya apa MDD ini? Curhat? Ngga juga sih, saya mah no what2, wong masih bisa kesana sepulang ngojekin bocah. Info aja sape tau ada yang punya kasus yang sama jadi bisa ngasih masukan buat pak erwe yang lagi puyeng ngurusin suara hati emak2😜😜😜

Have a nice Tuesday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 02.10.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar