Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Gila Hormat

Pernah, sering atau apesnya selalu berhubungan dengan orang yang gila hormat? Pasti ngeselin ya kalo ketemu ama yang beginian, apalagi kalo beneran kita ngga ngehormatin mereka dengan versinya, mereka akan marah2 dan bikin malu orang yang dimarahin...Padahal sebenernya dia yang sedang mempermalukan dirinya sendiri karena gila hormat.
Setiap saat minta dihormati, minta dituakan, minta didahulukan, tapi dianya sendiri tidak memantaskan diri untuk kita hormati.
Saya kadang suka heran, apa siy yang mendasari orang2 yg punya sifat gila hormat ini. Segitu pentingnya dihormatin orang, walaupun rasa hormatnya orang lain lebih kepada ngga enak hati dan berujung pada ngedumel yang berkepanjangan atau malah berharap itu ngga ketemu lagi ama orang2 seperti ini.
Tanpa perlu diminta, jika dia memang sosok yang rendah hati, sopan, santun dan menjaga perasaan orang lain, kita pasti akan senantiasa menghormati mereka kapan saja bertemu. Bahkan orang2 seperti ini selalu dinanti kehadirannya dalam setiap perjumpaan, karena mereka mempunyai pribadi yang menyenangkan.
Punya pengalaman dengan situasi gila hormat atau kalian sendiri sedang atau sudah menjelma menjadi sosok ini?
Jangan sampe ya teman2, naudzubillah😓😓😓

Have a lovely Tuesday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 11.12.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar