Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew drop

5 minutes craft

Sering banget dapet notifikasi dari youtube tentang channels yang isinya tentang bebikininan yang cuma butuh waktu 5 menitan dengan berbagai bahan yang ada disekitar kita.
Mulai dari yang berbahan kertas, kardus, plastik, bekas tempat susu dan banyak lagi... Kalo lagi liat cara2 buatnya suka nggumun, mereka ini kreatif banget ya..kepikiran bisa bikin hal2 baru dari barang2 bekas ataupun baru.
Mungkin orang2 seperti mereka dikepalanya selalu tergiang2, hari ini enaknya bikin apa lagi yaaa...
Apalagi niy yang bisa diulik dari bahan2 yang ada didepan mata... Bisa jadi juga tuntutan dari anak2 dirumah atau mungkin murid2 disekolah yang memaksa mereka untuk buat sesuatu yang baru setiap saat.
Itu baru yang berbentuk kerajinan, masih ada lagi kreatifitas yang lain seperti dari sebuah telor bisa jadi macam2 bentuk ataupun masakan saat para emak mati gaya nyuguhin menu makanan setiap hari.
Berkreasi memang selalu menyenangkan apalagi jika dilakukan dengan cara yang asik. Jadi jangan pernah mati gaya atau takut berkreasi karena pasti banyak orang yang membutuhkan hasil kreatifitas kita untuk sekedar mengisi waktu luang atau mencari kegiatan yang positif.
Selamat beraktifitas dan berkreasi tanpa batas.

Have a wonderful Monday dan jangan lupa bahagia n bersyukur 😘😘😘

Bekasi, 14.01.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar