Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Paksain

Melakukan hal2 yang baik dan positif emang harus "dipaksa". Salah satu hal baik yang lagi dan terus saya paksain adalah baca buku. Alhamdulilah tahun kemarin berhasil menaklukkan 71 buku setelah tahun lalu hanya berhasil nyelesaiin kurang dari 20 buku. Pada dasarnya membaca buku uda jadi salah satu kegemaran yang saya lakukan semenjak bisa membaca. Rasanya dulu kalo ketemu bacaan diluar buku pelajaran,  seneng banget karena pasti ada hal baru yang bisa didapat.
Ada masanya nikmatnya membaca buku hilang karena kalah oleh kegiatan2 lain. Padahal nikmatnya membaca tidak bisa dibandingkan dengan kegiatan2 lain.  Mencium aroma buku baru,  rasa penasaran dengan buku2 berseri yang jarak terbitnya mayan lama,  atau sekedar membaca buku yang isinya ringan2 dan bikin seneng.
Untuk bisa kembali menikmati saat membaca, kita kudu banget ngeluangin waktu mulai hanya sekedar 10-15 menit setiap hari sampai dengan waktu yang ngga terasa lama karena saking asyiknya kita membaca. Yuks ah tantang diri sendiri untuk sesuatu yang baik ditahun ini... Let's read a book at least once in a month.

Have a lovely weekend dan jangan lupa bahagia n bersyukur 😘😘😘

Bekasi, 04.01.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar