Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Home Alone

Sound familiar? Salah satu film yang cukup fenomenal dijamannya yang berkisah tentang anak yang terpisah dengan orang tuanya saat liburan. Film yang juga rutin diputar setiap bulan Desember. Anak yg awalnya panik lalu akhirnya menikmati saat tidak bersama dengan orang tua, berpetuangan ketempat2 yang tidal akan mungkin mendatanginya sendirian tanpa didampingi orang tuanya...
Yah namanya juga film, banyak hal yang keliatan tidak mungkin kalo kejadian didunia nyata. Setidaknya saat anak2 kita nonton sekarang ini, ada pelajaran penting yang bisa diambil kalo saat terpisah dengan orang tua, harus tetap tenang dan bicara pada petugas keamanan yang ada disekitar. Terpisah ataupun sempat hilang, kalo udah urusan dengan anak pasti bikin panik semua orang. Apalagi jaman now, para penculik penampilannya sangat "indah" sampai2 bikin kita terlena dan tidak menyangkanya.
Buat yang lagi atau sedang menjalankan liburan, hati2 ya, jangan sampai terpisah ya dengan sang buah hati yang membuat suasana gembira saat liburan menjadi hal yang tidak menyenangkan.

Happy holiday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 21.12.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar