Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Storage

Rasa2nya semua orang punya keinginan kalo tempat tinggalnya rapi jali dan bersih setiap saat, atau minimal ada satu waktu entah itu dipagi, siang, sore atau malem rumah kliatan kinclong barang sekejap dua kejap.
Namun apa daya mahluk2 dengan energi yang ngga abis2 selalu mampu membuat tornando disana sini🤦🏻‍♀🤦🏻‍♀🤦🏻‍♀
Uda disiapin ruang penyimpanan buat masing2 anak dan sesuai dengan keperluan, kayak tempat buat mainan, buat buku, buat baju atawa sepatu, tapi tetep aja kelar emaknya beberes, sehari dua hari kemudian, barang2nya ngumpul disatu tempat penyimpanan dengan posisi yang aduhai. Belum lagi kalo pas ada perlu tuh barang nyelip entah kemana, urusan cari mencari bisa bikin situasi berantakan nyamber kemana-mana.
Yah tapi itulah seni rumah berpenghuni, entah didalem cuma ada satu atau dua orang ampe yang isinya lusinan, ruang penyimpanan sepertinya jadi tempat terakhir untuk urusan kerapihan.
Karena kadang pas aja baru selesai dirapiin eh ada barang yang kudu dicari dan letaknya dipaling bawah, otomatis kudu ngebongkar lagi deh.
Belum lagi ada orang2 yang tipenya slebor, jadi kalo tempat penyimpanannya dirapiin, malah marah karena letak barangnga berubah.
Udah gitu ngga tau kenapa, setiap ada ruang lebih setelah bebenah, ada tangan2 gatel buat ngisi ruang dengan barang2 yg padahal ngga terlalu penting dan ujung2nya cuma nambahin kerjaan beberes...🤭🤭🤭
Ada yang lagi berkutat dengan ruang penyimpanan dan ngga kelar2, percayalah anda tidak sendirian.

Have a great Thursday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 13.12.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar