Kamis, 31 Januari 2019

Morning Dew Drop

Ketika foto bercerita...

Kemarin saat lihat tayangan ditelevisi mengenai ten years challenge, sikakak bertanya,
"sepuluh tahun yang lalu aku kayak gimana mah? "
"yah masih umur 2 tahun"
"masih kecil banget dong? "
"iyalah"
Lalu saya tunjukan foto dihape yang sempat saya buat, gambar dia bersama babenya yang dibuat tahun 2009 yang saya gabungkan dengan foto dia terbaru yang juga barengan babenya.
"eh iya masih kecil ya, emang dulu aku kecilnya gini yaa.. Ngga beda jauh ama sekarang" #menurut ngana😁😁😁
Beruntunglah bagi kita2 yang dulu punya orang tua yang rajin mendokumentasinya pertumbuhan kita dari lahir sampai akhirnya kita keluar dari rumah.
Mungkin banyak yang punya keinginan yang sama, punya arsip anak2 sebanyak2nya, tapi karena kondisi yang tidak mendukung, banyak juga dari kita yang baru punya foto paling ngga saat mo bikin ijasah.
Disaat kita sudah lupa dengan hal2 diwaktu dulu, foto2 yang ada bisa sedikit bercerita tentang masa itu, sekedar untuk mengingat hal2 indah yang pernah terjadi ataupun jika hal itu kurang menyenangkan, minimal dengan melihat foto2 tersebut kita bisa mencegah hal itu terulang kembali.

What's the most memorable pictures that you have?

Have a wonderful Thursday dan jangan lupa bahagia n bersyukur 😘😘😘

Bekasi, 24.01.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar