Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Radio

Selalu ngangenin untuk bisa kembali ngedengerin radio..Selain kita cuma perlu kuping untuk dipake, tune in diradio bisa sambil disambi dengan pekerjaan lagi. Beda halnya kalo kita nonton tipi, kudu konsentrasi penuh alias ngga bisa diselak dengan kerjaan lain, karena otomatis kita bakal ketinggalan tayangan demi tayangan yang tiap detik berubah.
Dulu waktu SD, denger radio biasanya khusus pas acara sandiwara radio yang berseri, soale kalo ketinggalan yang hari ini, besok kan uda beda lagi ceritanya. Sensasi dengerin sandiwara radio apalagi kalo ceritanya rada2 horor pasti berbeda saat kita lihat versi filmnya ditipi. Dapat dipastikan imajinasi kita melayang kemana2 ngebayangin situasi yang pas dengan cerita hari ini.
Waktu SMP lebih kepada lagu2 baru yang biasanya muncul duluan diradio.
Pas SMA, selain lagu2 plus ngincer kuis dan kirim salam, saya pernah secara khusus ngerekam acaranya bagito ngelawak diradio SK, karena emang saat itu mereka lucu banget dengan karakter2 baru yang muncul saat siaran.
Ah ngedengerin radio emang selalu ngangenin, sampai sekarangpun saya masih tune ini untuk sekedar lepas rindu dan update informasi terbaru didunia luar rumah sambil tetep bisa pegang sapu dan temen2nya...
Gimana dengan kalian masih menjadikan radio sebagai salah satu teman terbaik?๐Ÿ“ป๐Ÿ“ป๐Ÿ“ป

Have a nice Thursday dan jangan lupa bahagia & bersyukur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bekasi 13.08.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar