Rabu, 16 Januari 2019

Morning Dew Drop

Worst Lie

Rasa2nya sepanjang hidup kita, ngga mungkin ya kalo kita ngga pernah ngelakuin kebohongan2, entah itu boong tingkat cemen ampe boong yg rada serius ampe dipikirin dulu cara ngejawabnya kalo ampe ketauan. Tingkat kebohongan yang kita lakukanpun biasanya bertahap. Kalo jaman balita mungkin ngga ngaku saat ditanya abis makan permen, padahal mulut belepotan sisa permen.
Uda mulai masuk SD, boongnya naik tingkat mulai dari bolos sekolah dengan alasan sakit padahal belum ngerjain pr, atau juga malsuin tandatangan ortu dikertas ulangan karena dapet nilai jelek. Naik lagi ke tingkat SMP n SMA, level boongnya uda mulai lebih banyak, mulai dari coba2 ngudut, ngaku ngga punya pacar, bilang lagi datang bulan atau ngakunya belajar kelompok padahal asyik main, melakukan aksi darmaji (dahar lima, mbayar hiji) dikantin...atawa ada juga yang uda mulai nekat ngentit uang spp buat jajan.
Belum lagi boong dilevel kuliah, ngantor dan berumahtangga...makin tambah panjang dan lamaaaaaa...
Hmm kalo mo diurutin rasa2nya bisa jadi berjilid2 buku kalo kebohongan yang kita pernah lakukan dituliskan. Karena emang kita manusia ini tempatnya salah dan khilaf, tapi bukan juga dijadiin alasan untuk membuat kebohongan2 baru yang udah dimodif biar ngga kliatan kalo itu sebenernya boong yang uda rutin dikerjain tapi belum ketahuan juga.
So guys what's the worst lie that you ever made in your life?

Have a wonderful Monday dan jangan lupa bahagia & bersyukur😘😘😘

Bekasi, 08.10.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar