Kamis, 31 Januari 2019

Morning Dew drop

Ahli Sejarah

Kalo lagi ketemuan ama temen2 SMP ada satu orang yang kita kasih gelar ahli sejarah. Kok bisa? Soalnya dia ini selain masih hapal nama2 hampir semua murid diangkatan saya bahkan beberapa adik atau kakak kelas,dia juga masih inget kejadian2 yang pernah dialami saat itu.
Mulai dari urusan madol, tempat tongkrongan yang aman saat jam belajar, kisah kasih para abege2 saat itu sampai guru2 pengajar dan petugas TU.
Setiap kita lagi ngobrolin sesuatu, dia pasti akan lancar bercerita tentang kejadian hari itu, bahkan para pelakunya ajah uda ngga inget eh malah diingetin ama dia.
Pokoknya kalo mo denger sejarah masa lalu, kita tinggal nanggep dia aja lalu duduk manis sambil makan....
Kadang sempat terbersit rasa ragu juga sih, apa bener kejadiannya kayak gitu, apa iya antara si A dan si B pernah jadian, atawa antara si C dan si D pernah ribut gara2 rebutan gebetan, bahkan hukuman2 yang pernah kita terima plus sebabnya dia inget juga.
Tapi yah sekedar untuk bernostalgia sih ngga papa juga, walau mungkin ada sedikit modifikasi pada cerita2 yang dia ungkapkan, minimal acara kumpul2 kita jadi selalu seru, karena ada Sang Pendongeng alias Ahli Sejarah yang siyap menghibur kita semua.
Punya juga teman yang ahli sejarah?

Have a nice Wednesday dan jangan lupa bahagia n bersyukur 😘😘😘

Bekasi, 30.01.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar