Kamis, 31 Januari 2019

Morning Dew drop

Selera

Kakak: Keren apa sih, orang jelek2 gini aja, pada heboh banget.
Papa: Apaan sih kak?
Kakak: Ini loh temen2 aku pada ngomongin drakor yang baru, katanya yang main cakep2, ini aku liat biasa aja
Papa: Lagian kamu ngapain repot2 nyari yang cakep ditipi, wong dirumah juga aja. (bapake sambil nunjukin diri bergaya bak binaragawan yg lagi nunjukin ototnya bari wara wiri didepan anaknya) πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻
Kakak: Ya Allah mama seleranya parah banget sih, yang kayak begini dipilih 🀦🏻‍♀🀦🏻‍♀🀦🏻‍♀
Emak: Ngakak ampe sakit perut🀣🀣🀣

Hmm balik lagi ke masalah selera memilih pasangan jaman waktu masih hidup dalam dunia fiksi akibat pengaruh cerpen2 Anita Cemerlang bahwa kalo cowo tuh harus tinggi, ganteng, suka basket dan naik gunung plus bintang pelajar, sementara kalo yang cewenya kudu.... (maaf gw ngga bisa ngegambarin, soale gw normal sukanya ama cowo😁😁😁), yang ada dikepala para abege saat itupun mendambakan sosok yang demikian.
Ada yang beruntung dapet, ada juga yang asik arep2, ada juga yang apes... πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ
Begitu udah masuk usia mapan, kriteria sempurna bak dongeng dari negri antah berantahpun berubah menjadi lebih realistis dan cenderung pasrah, karena para ortu udah mulai ribut anak2nya ngga nikah2.
Yah untuk urusan selera kita emang ngga bisa maksa orang lain untuk sama, karena masing2 dari kita sudah punya relationship goals tersendiri yang cocok dengan kehidupan yang akan dijalani dihari ini dan nanti.
Sebab urusan menikah adalah komitmen sepanjang hidup yang suka ngga suka kudu dijalani, karena manusia ngga ada yang sempurna... Plus lagi kalo udah dapet yang sempurna, hidup juga jadi monoton broh....
Ngga ada tantangannya cing....😜😜😜

Have a great weekend dan jangan lupa bahagia n bersyukur 😘😘😘

Bekasi, 18.01.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar